jasa pengiriman

http://www.posindonesia.co.id/home/modules/mod_search/tmpl/libs/lacakk1121m4np05.php

Jumat, 29 April 2016

Seminar Akbar bertakjub " Developing Entreprenurial Mindsed : How Passion and Innovation Drive Succes & Basic Business Skilld: Creativity , Salling Skills and negotiation "

               Malang, 28 April 2016 - Hotel Kartika Graha, Fasilitator Business Practice 2 dan 4 telah menghelat sesi pertama seminar AKBAR bertakjub  " Developing Entreprenurial Mindsed : How Passion and Innovation Drive Succes & Basic Business Skilld: Creativity , Salling Skills and negotiation ".Seminar ini dipandu oleh Dr.Yunus Handoko, SE, MM.Pembicara yan mengisi seminar tersebut adalah Eric Yosua,SE sebagai entrepreneur & motivator muda Indonesia, Arief Budiman sebagai Chief Executive Officer Petakumpet dan Tanadi Santoso sebagai  Business Motivational Speaker. tidak luput perhatian pula acara ini dihadiri langsung oleh seluruh Dosen STMIK-STIE ASIA Malang dan perwakilan Sekolah Sahabat Asia Malang.

             Saat pembukaan acara, Seminar ini dibuka  langsung oleh Ketua Perguruan Tinggi Asia Malang yakni Ir.Teguh Widodo,MM sebelum pengenalan  Business Practice kepada para peserta baik itu siswa, mahasiswa dan masyarakat umum yang dikenalkan oleh bapak tanadi santoso. bapak Ir.Teguh Widodo berpesan kepada seluruh peserta yang datang untuk selalu menerapkan apa yang disampaikan pembicara nantinya, karna Ilmu sulit sekali diraih. dan itu MAHAL, jadi jangan sia siakan hari ini. pungkas beliau saat membuka seminar AKBAR tersebut.

              
                 Disesi pengenalan Business Practice yang dikenalkan oleh Bapak Tanadi Santoso kepada peserta seminar. beliau menyatakan bahwa Business Practice sangatlah perlu untuk mendekatkan diri dari dunia pendidikan dengan dunia kerja karna value yang ditawarkan sangatlah cocok untuk kesiapan mahasiswa dalam menyongsong dunia kerja. value tersebut adalah Profesionalitas, Intregritas, Loyalitas, Kreativitas dan Etika Bisnis yang dibagi menjadi 4 project based learning yaitu  business practice 1 tentang Profesional mindset, Business Practice 2 tentang Salesmenship, Market Reseurch, design tingking, and business model generation, business Practice 3 tentang Digital Marketting, dan business Practice 4 tentang Business Fuction. dalam sesi tersebut juga dibarengi dengan penyerahan Reward bagi mahasiswa Business Practice 3 yang diserahkan oleh Bapak Ir.Teguh Widodo,MM selaku Ketua Perguruan Tinggi ASIA Malang.

                Memasuki sesi pembicara, pembicara pertama adalah Kak Ong Erick Yosua,SE yang bercerita tentang Jiwa Entrepreneurnya dikala masih menginjak bangku kuliahan di Universitas Ciputra Surabaya. lulusan dari Universitas Ciputra ini, berasal dari keluarga yang ekonominya menengah kebawah, jadi satu satunya cara untuk tetap memakai Almamater  Universitas Ciputra yang tergolong mahal adalah dengan menanamkan jiwa entrepreneur dalam dirinya. beliau terus memunyai gagasan dan inovasi baru dalam dunia bisnis dari Cocept Entertaiment CLE Production, CV.Tikosu Internasional, sampai mendirikan BUM CLASS. beliau selalu melompat dari petakan satu kepetakan yang lain dalam jiwa entrepreneurnya dengan keyakinan "Tidak ada yang tidak mungkin selama kita MAUBERUSAHA. Pengetahuan bisa di gali, Keahlian bisa diasah, Entrepreneur datang dengan SATU TEKAD, Penakut pulang dengan SERIBU ALASAN”. hal itulah yang membuat beliau sukses sampai mendapatkan rekor muri sebagai Motivator Termuda yang telah berkarya di 4 mancanegara. pembicara kedua adalah Mas Arif Budiman yang menawarkan passion di dunia bisnis, yang kami rangkum dari materi beliau adalah Passion Pembinis = berani GILA dan Passion+Purpose = Profits, Gila tanpa tujuan seperti seseorang yang berjalan telanjang dengan mata tertutup, sedangkan tujuan tanpa GILA sama halnya hidup yang monoton. tapi jika GILA dan Tujuan digabung maka keuntunganlah yang akan datang. Pembicara ketiga adalah bapak tanadi santoso,MBA yang membawakan materi tentang inovation atau mati.dalam materinya beliau berkata " Jika seorang menjadi penyapu jalanan, ia haruslah menyapu jalan seperti Michael angelo melukis, atau Beethoven menyusun musik atau Shakespeare menulis. Dia harus menyapu jalanan dengan baik sehingga semua penghuni surga dan bumi akan berhenti sejenak untuk mengatakan, "Di sini ada penyapu jalanan hebat yang telah melakukan pekerjaannya dengan sangat baik ". untuk materi lebih lanjut bisa diklik Link Materi  dengan pasword ASIA  atau bisa berkunjung langsung ke Wabsaite Resmi Tanadi santoso dengan pasword ASIA

----------------------------------------------------------------------------------------------------------
Pembicara : Ong Erick Yosua,SE , Arif Budiman , dan Tanadi Santoso,MBA
Fasilitator : Wachidatus Zuhria
Tempat : Hotel Kartika Graha

  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar